01841 2200385 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008003900077040002000116100012000136245009100256250003500347300004400382504003600426020002200462082001700484084001700501264001100518336002100529337003000550338002300580520063000603650001201233650002401245650001801269650002001287700002501307850001201332260003901344990002401383990002401407990002401431INLIS00000000095641620200311032000 a0010-0320000177a g f |00 0ta200311s2016 yoi g f |00 0 ind aSBPKHATIndrda0 aNur Kholis Reefani,d1980-dNur Kholis Reefani,d1980-d1980-epengarangepengarangeNur Kholis Reefani,epengarang10aPanduan mendidik anak berkebutuhan khusus /cNur Kholis Reefani ; editor, Ahmad Kholil aCetakan Pertama, Desember 2016 aviii, 176 halaman :bilustrasi ;c21 cm aBibliografi : halaman 173 - 174 a978-602-1562-13-0042[23]a371.94 a371.94 NUR p 1a©2016 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aTerus membimbing anak berkebutuhan khusus adalah hal yang membanggakan, sehingga orang tua memiliki kekuatan untuk mendidik anak mereka menjadi generasi bangsa yang mandiri dan bisa membanggakan. Pembahasan pada Panduan mendidik anak berkebutuhan khusus memberikan bimbingan kepada setiap orang tua yang menghadapi anak berkebutuhan khusus. Anak berkebutuhan khusus sebenarnya adalah anak yang memiliki keunikan tersendiri sesuai pada jenis dan karakteristiknya. Hal inilah yang membedakan mereka dari anak normal pada umumnya. Untuk sukses membimbing mereka maka orang tua dituntut memahami hakikat anak berkebutuhan khusus. 4aAutisme 4aAnak--xPertumbuhan 4aAnak berbakat 4aAnak luar biasa0 aAhmad Kholileeditor aSBPKHAT aYogyakarta :bPenerbit Kyta,c2016 a10970/BH3/PPBH/2019 a10968/BH1/PPBH/2019 a10969/BH2/PPBH/2019