01591 2200373 4500001002100000005001500021035002000036006001800056007000300074008004100077040002200118100001700140245016800157250002600325300004300351504003300394020002200427041000800449082001700457084001700474264003400491264002800525336002100553337003000574338002300604520044000627650002501067700002201092700001901114850001201133990002401145990002401169990002401193INLIS00000000095698720200802102431 a0010-0620000110aa g b ||| |ta200611s2017 jbia g b ||| | ind  aSBPKHATbinderda0 aSeto Mulyadi10aPsikologi pendidikan :bdengan pendekatan teori-teori baru dalam psikologi /cDr. Seto Mulyadi, M.Psi., Prof. Dr. A.M. Heru Basuki, M.Si., Dr. Wahyu Rahardjo,M.Si. aCetakan 2, April 2017 axvi, 310 halaman :bilustrasi ;c21 cm aBibliografi : halman 295-302 a978-602-425-035-5 aind042[23]a370.15 a370.15 SET p 1aDepok :bRajawali Pers,c2017 4a© 2016, pada penulis 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aDalam buku ini secara khusus pembahasan tentang hakikat anak dan perlindungan terhadap anak tidak dibahas secara eksplisit. Tetapi secara implisit akan membahas mengenai definisi pendidikan, pembelajaran dengan pendekatan proses dan pembelajaran transformasional yang pada dasarnya menekankan bahwa pendidikan pada hakikatnya merupakan proses penyadaran akan kemampuan dan kelemahan si terdidik dalam internalisasinya dengan lingkungan 4aPsikologi pendidikan1 aHeru Basuki, A.M.0 aWahyu Rahardjo aSBPKHAT a36094/BH1/PPBH/2019 a36095/BH2/PPBH/2019 a36096/BH3/PPBH/2019