na INLIS000000000956987 20200802102431 0010-0620000110 aa g b ||| | ta 200611s2017 jbia g b ||| | ind SBPKHAT ind rda Seto Mulyadi Psikologi pendidikan : dengan pendekatan teori-teori baru dalam psikologi / Dr. Seto Mulyadi, M.Psi., Prof. Dr. A.M. Heru Basuki, M.Si., Dr. Wahyu Rahardjo,M.Si. Cetakan 2, April 2017 xvi, 310 halaman : ilustrasi ; 21 cm Bibliografi : halman 295-302 978-602-425-035-5 ind [23] 370.15 370.15 SET p Depok : Rajawali Pers, 2017 © 2016, pada penulis rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume Dalam buku ini secara khusus pembahasan tentang hakikat anak dan perlindungan terhadap anak tidak dibahas secara eksplisit. Tetapi secara implisit akan membahas mengenai definisi pendidikan, pembelajaran dengan pendekatan proses dan pembelajaran transformasional yang pada dasarnya menekankan bahwa pendidikan pada hakikatnya merupakan proses penyadaran akan kemampuan dan kelemahan si terdidik dalam internalisasinya dengan lingkungan Psikologi pendidikan Heru Basuki, A.M. Wahyu Rahardjo SBPKHAT 36094/BH1/PPBH/2019 36095/BH2/PPBH/2019 36096/BH3/PPBH/2019