01710 2200349 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059040002200100100002700122245010100149250002600250300003000276504003400306020002200340041000800362082001600370084001600386264003400402336001500436337001300451338001500464520073700479650002701216650001401243700001901257850001201276990002401288990002401312990002401336INLIS00000000095724920200913090702 a0010-0920000077ta200911t2018 jbi grb ind  aSBPKHATbinderda aThamrin Abdullah, Haji aManajemen Pemasaran /cProf. Dr. Thamrin Abdullah, M.M., M.Pd., ; Dr. Francis Tantri, S.E., M.M. aEdisi 1, Cetakan ke-7 axii, 258 halaman ;c23 cm aBibliografi : halaman 255-256 a978-979-769-419-7 aind 2[23]a658.8 a658.8 THA m aDepok :bRajawali Pers,c2018 2rdacontent 2rdamedia 2rdacarrier aManajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus di kelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan aantara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran. aPenjualan--xManajemen aPemasaran aFrancis Tantri aSBPKHAT a32142/BH3/PPBH/2019 a32140/BH1/PPBH/2019 a32141/BH2/PPBH/2019