na INLIS000000000957249 20200913090702 0010-0920000077 ta 200911t2018 jbi grb ind SBPKHAT ind rda Thamrin Abdullah, Haji Manajemen Pemasaran / Prof. Dr. Thamrin Abdullah, M.M., M.Pd., ; Dr. Francis Tantri, S.E., M.M. Edisi 1, Cetakan ke-7 xii, 258 halaman ; 23 cm Bibliografi : halaman 255-256 978-979-769-419-7 ind [23] 658.8 658.8 THA m Depok : Rajawali Pers, 2018 rdacontent rdamedia rdacarrier Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus di kelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan aantara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran. Penjualan-- Manajemen Pemasaran Francis Tantri SBPKHAT 32142/BH3/PPBH/2019 32140/BH1/PPBH/2019 32141/BH2/PPBH/2019