02761 2200433 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059040002200100043001200122100005700134245013700191250003000328300004300358020002200401020002800423041000800451082001800459084001800477264003900495336002100534337003000555338002300585500003500608504003400643520136700677650003302044650002802077650002602105650002202131700003402153700003602187850001202223990002302235990002302258990002302281990002302304INLIS00000000116219620220708023758 a0010-0722000081ta220708s2021 yoia g ind  aSBPKHATbinderda aa-io--- aEddy SuprihadiePengarangeEddy SuprihadiePengarang1 aSistem informasi bisnin :bdunia versi 4.0 /cEddy Suprihadi ; Editor isi & akuisisi, Jesicca Deviyanti ; Editor, Th. Arie Prabawati aEdisi I, Cetakan I : 2021 axiv, 338 halaman :bIlustrasi ;c23 cm a978-623-01-1029-0 a978-623-01-1028-3 (PDF) aind 2[23]a005.754 a005.754 EDD s aYogyakarta :bPenerbit Andi,c2021 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aTentang penulis : halaman. 338 aBibliografi : halaman 335-337 aTidak diragukan lagi, teknologi informasi adalah salah satu kekuatan disruptif utama saat ini. Selama dekade terakhir kita telah melihat inovasi teknologi secara fundamental mendefinisikan kembali industri seperti toko retail, hotel, musik, travel dan lainnya. Perusahaan platform baru seperti Gojek, Tokopedia, dan Traveloka telah memanfaatkan informasi dengan cara baru untuk memasuki industri yang sudah mapan dan bahkan mengukir posisi penting menggantikan industri serupa yang pernah ada di Indonesia. Mereka adalah organisasi yang membentuk apa yang disebut "sharing economy". Tujuan keseluruhan buku ini adalah untuk menunjukkan mengapa manajemen strategis "Sistem Informasi" sangat penting untuk keberhasilan organisasi untuk agar menguasai pasar atau bahkan hanya agar tetap ada, di saat perubahan yang semakin cepat. Pendekatan yang dijelaskan dalam buku ini dimaksudkan untuk memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang perlu dilakukan dan bagaimana hal itu dapat dilakukan dalam menyiapkan organisasi bisnis yang berbasis sistem informasi. Framework pada buku ini menggunakan lima tema penting: konsep dasar, teknologi informasi, aplikasi bisnis, proses pengembangan, dan tantangan manajemen. Walaupun buku ini didesain untuk pengetahuan umum, ini juga dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa pada jurusan sistem informasi dan manajemen. 4aSistem informasi - Manajemen 4aKomunikasi dalam bisnis 4aKomputer dalam bisnis 4aInovasi teknologi0 aJesicca DeviyantiePenyunting0 aArie Prabawati, Th.ePenyunting aSBPKHAT a1216/BU4/PPBH/2022 a1213/BU1/PPBH/2022 a1214/BU2/PPBH/2022 a1215/BU3/PPBH/2022