Cite This        Tampung        Export Record
Judul Building Brands & Believers : membangun merek & pengikutnya / Kent Wertime ; alih bahasa, Emil Salim ; editor, Nurcahyo Mahanani
Pengarang Wertime, Kent
Emil Salim
Nurcahyo Mahanani
EDISI Cetakan ke-7
Penerbitan Jakarta : : Erlangga, 2007
Deskripsi Fisik 292 Halaman. :Ilustrasi ;24 Cm.
ISBN 979-688-935-8
Subjek Arketip (Psikologi)
Catatan Judul asli : Building brands & believers: how to connect with consumers using archetypes
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
07201401555 155.264 [23] Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tidak Tersedia
07201401556 155.264 WER b Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
01201403406 155.264 [23] Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Tidak Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 BHTDB0701201400025
005 20231219032315
008 231219################g##########0#ind##
020 # # $a 979-688-935-8
035 # # $a 0012-070114002560
040 $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
043 # # $a a-io---
082 # # $a 155.264$2 [23]
084 # # $a 155.264 WER b
090 # # $a 155.264 WER b
100 0 # $a Wertime, Kent
245 1 # $a Building Brands & Believers : $b membangun merek & pengikutnya /$c Kent Wertime ; alih bahasa, Emil Salim ; editor, Nurcahyo Mahanani
250 # # $a Cetakan ke-7
260 # # $a Jakarta : :$b Erlangga,$c 2007
300 # # $a 292 Halaman. : $b Ilustrasi ; $c 24 Cm.
500 # # $a Judul asli : Building brands & believers: how to connect with consumers using archetypes
650 # 4 $a Arketip (Psikologi)
700 0 # $a Emil Salim
700 0 # $a Nurcahyo Mahanani
740 0 $a Building brands & believers: how to connect with consumers using archetypes
850 $a SBPKHAT
990 # # $a 2939/B 2006
Content Unduh katalog