Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran Syariah : Teori, Filosofi, dan Isu-Isu Kontemporer / Nur Asnawi
Pengarang Nur Asnawi (Nur Asnawi)
(Pengarang)
(Pengarang)
EDISI Edisi Pertama, Cetakan Pertama
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2017
©2017
Deskripsi Fisik xiv, 554 Halaman ;24 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9786024251536
Subjek Bank Syariah-Islam
Ekonomi-Islam
Catatan Bibliografi Halaman : 499
520
Khazanah keilmuan Islam yang tertuang dalam Al-Qur'an dan sunnah sangat banyak, luas, dan lengkap khususnya yang berhubungan dengan dunia bisnis (pemasaran) yang keberadaannya belum banyak dieksploitasi sebagai bahan rujukan diskusi guna memecahkan isu dan permasalahan pemasaran kontemporer. Buku ini menyediakan kerangka kerja dan perspektif praktis untuk memahami dan menerapkan kode etik pemasaran Islam. Tulisan yang tersaji dalam buku ini tidak hanya berfokus pada pembahasan agama semata, namun juga pada berbagai contoh kajian praktis dan empiris kekinian
Glosarium Halaman : 521-548
Indeks Halaman : 549-552
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0520191870 297.273 NUR p Tandon UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tandon
0520191871 297.273 NUR p Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0520191872 297.273 NUR p Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000537646
005 20201223082515
007 ta
008 190508###########################0#ind##
020 # # $a 9786024251536
035 # # $a 0010-0519000108
040 # # $e rda$b ind$a SBPKHAT
041 # # $a ind
082 # # $a 297.273 [23]
084 # # $a 297.273 NUR p
100 0 # $a Nur Asnawi$e Pengarang$e Nur Asnawi$e Pengarang
245 1 # $a Pemasaran Syariah : $b Teori, Filosofi, dan Isu-Isu Kontemporer /$c Nur Asnawi
250 # # $a Edisi Pertama, Cetakan Pertama
264 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2017
264 # # $a ©2017
300 # # $a xiv, 554 Halaman ; $c 24 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
500 # # $a Glosarium Halaman : 521-548
500 # # $a Indeks Halaman : 549-552
504 # # $a Bibliografi Halaman : 499--520
505 # # $a Khazanah keilmuan Islam yang tertuang dalam Al-Qur'an dan sunnah sangat banyak, luas, dan lengkap khususnya yang berhubungan dengan dunia bisnis (pemasaran) yang keberadaannya belum banyak dieksploitasi sebagai bahan rujukan diskusi guna memecahkan isu dan permasalahan pemasaran kontemporer. Buku ini menyediakan kerangka kerja dan perspektif praktis untuk memahami dan menerapkan kode etik pemasaran Islam. Tulisan yang tersaji dalam buku ini tidak hanya berfokus pada pembahasan agama semata, namun juga pada berbagai contoh kajian praktis dan empiris kekinian
650 # # $a Bank Syariah-Islam
650 # # $a Ekonomi-Islam
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 00368/B1/PPBH/2018
990 # # $a 00369/B2/PPBH/2018
990 # # $a 00370/B3/PPBH/2018
Content Unduh katalog