Cite This        Tampung        Export Record
Judul Psikologi pendidikan "Modifikasi Perilaku" : Seni merubah perilaku maladatif anak / Sujoko, S.Psi., S.Pd.I,. M.Si
Pengarang Sujoko (Pengarang)
EDISI Edisi pertama, cetakan pertama
Penerbitan Yogyakarta : Deepublish, 2017
©2017
Deskripsi Fisik xii, 106 halaman ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9786024535018
Subjek Psikologi pendidikan
Psikologi anak
Abstrak Fokus utama pembahasan buku ini bukan hanya transfer of knowledge, melainkan lebih kepada pembentukan values melaui teknik-teknik modifikasi perilaku. Penulis meyakini bahwa pendidikan dan lembaga pendidikan tidak hanya menjadi tempat bagi anak untuk belajar tentang keilmuan. Lebih dari itu, pendidikan dan lembaga pendidikan juga harus bisa menjadi model dalam penanaman sikap dan nilai-nilai positif untuk peserta didiknya. Oleh sebab itu, lembaga pendidikana harus bisa menghadirkan sumber daya manusia; baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan serta metode pembelajaran dan sarana-sarana pendidikan yang mampu menstimulasi terbentuknya karakter positif pada peserta didik.
Catatan Bibliografi : halaman. 105
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0520192256 370.15 SUJ p Tandon UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tandon
0520192257 370.15 SUJ p Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0520192258 370.15 SUJ p Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000537911
005 20190527100622
007 ta
008 190527################g##########0#ind##
020 # # $a 9786024535018
035 # # $a 0010-0519000373
040 # # $e rda$b ind$a SBPKHAT
041 # # $a ind
082 # # $a 370.15
084 # # $a 370.15 SUJ p
100 0 # $a Sujoko$e Pengarang
245 1 # $a Psikologi pendidikan "Modifikasi Perilaku" : $b Seni merubah perilaku maladatif anak /$c Sujoko, S.Psi., S.Pd.I,. M.Si
250 # # $a Edisi pertama, cetakan pertama
264 # # $a Yogyakarta :$b Deepublish,$c 2017
264 # # $a ©2017
300 # # $a xii, 106 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
500 # # $a Bibliografi : halaman. 105
520 # # $a Fokus utama pembahasan buku ini bukan hanya transfer of knowledge, melainkan lebih kepada pembentukan values melaui teknik-teknik modifikasi perilaku. Penulis meyakini bahwa pendidikan dan lembaga pendidikan tidak hanya menjadi tempat bagi anak untuk belajar tentang keilmuan. Lebih dari itu, pendidikan dan lembaga pendidikan juga harus bisa menjadi model dalam penanaman sikap dan nilai-nilai positif untuk peserta didiknya. Oleh sebab itu, lembaga pendidikana harus bisa menghadirkan sumber daya manusia; baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan serta metode pembelajaran dan sarana-sarana pendidikan yang mampu menstimulasi terbentuknya karakter positif pada peserta didik.
650 # # $a Psikologi anak
650 # # $a Psikologi pendidikan
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 00989/B1/PPBH/2018
990 # # $a 00990/B2/PPBH/2018
990 # # $a 00991/B3/PPBH/2019
Content Unduh katalog