Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi di era teknologi digital : Kajian ekonomi digita, media dan budaya komunikasi / s. Afrianto.,; Cristiany Juditha (Ed)
Pengarang Cristiany Juditha (editor)
EDISI edisi I
Penerbitan yogyakarta : Aswaja pressindo, 2017
Deskripsi Fisik xii, 298 halaman :Ilustrasi ;23 cm
Konten teks dan gambar
Media Volume
Penyimpan Media tanpa perantara
ISBN 978-602-6733-15-3
Subjek komunikasi digital di era teknologi
Abstrak Diakui atau tidak, hadirnya teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global berjenjang internet yang berkembang secara masif dewasa ini telah mengubah pranata social, budaya, politik, ekonomi, teknologi dan peradaban manusia di muka bumi ini. Bahkan mesin teknologi informasi dan komunikasi itu seolah – olah akan menggilas siapapun. Persoalan utama dalam kontek perkembangan peradaban teknologi informasi dan komunikasi ini adalah bagaimana, pengaruhnya terhadap semua aspek yang bersinggungan dengan teknologi digital ini. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) berbasis digital telah menggeser sebagian peradaban manusia sebagai penggunanya. Dalam istilah yang lebih makro disebut “pergeseran budaya teknologi”. Pada saat ini dunia bisnis telah mengalami pergeseran dari yang bersifat konvensional ke-bisnis modern berbasis digital (e-commerce). Pergeseran budaya bisnis modern ini linier dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berbasis internet. Tetapi untuk pertumbuhan ekonomi digit
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0620214982 621.382 KOM Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0620214983 621.382 KOM Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0620214981 621.382 KOM Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tandon
0620214984 621.382 KOM Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000539687
005 20210618103742
007 ta
008 200122s2017####jki#################ind##
020 # # $a 978-602-6733-15-3
035 # # $a 0010-0120000229
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a Ind
082 # # $a 621.382$2 [23]
084 # # $a 621.382 KOM
090 # # $a 621.382 KOM
245 1 # $a Komunikasi di era teknologi digital : $b Kajian ekonomi digita, media dan budaya komunikasi /$c s. Afrianto.,; Cristiany Juditha (Ed)
250 # # $a edisi I
264 # # $a yogyakarta :$b Aswaja pressindo,$c 2017
300 # # $a xii, 298 halaman : $b Ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks dan gambar$2 rdacontent
337 # # $a Volume$2 rdamedia
338 # # $a tanpa perantara$2 rdacarrier
520 # # $a Diakui atau tidak, hadirnya teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global berjenjang internet yang berkembang secara masif dewasa ini telah mengubah pranata social, budaya, politik, ekonomi, teknologi dan peradaban manusia di muka bumi ini. Bahkan mesin teknologi informasi dan komunikasi itu seolah – olah akan menggilas siapapun. Persoalan utama dalam kontek perkembangan peradaban teknologi informasi dan komunikasi ini adalah bagaimana, pengaruhnya terhadap semua aspek yang bersinggungan dengan teknologi digital ini. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) berbasis digital telah menggeser sebagian peradaban manusia sebagai penggunanya. Dalam istilah yang lebih makro disebut “pergeseran budaya teknologi”. Pada saat ini dunia bisnis telah mengalami pergeseran dari yang bersifat konvensional ke-bisnis modern berbasis digital (e-commerce). Pergeseran budaya bisnis modern ini linier dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berbasis internet. Tetapi untuk pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia tentulah tidak mudah. Keterbatasan konektivitas, infrastruktur dan jaringan TIK saat ini masih menjadi tantangan bisnis berbasis media digital ini. Penggunaan media digital diprediksikan tetap akan mendominasi budaya komunikasi di masa mendatang. Budaya komunikasi pasca hadirnya media digital ini mengalami pergeseran hampir disemua lini, khususnya pengguna media social. Media social dianggap sebagai salah satu media yang bisa menjembatani (bridging) sekaligus memenuhi (completing) segala kebutuhan informasi masyarakat di komunikasi tertentu.
600 # 4 $a komunikasi digital di era teknologi
700 0 # $a Cristiany Juditha$e editor
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 17705/BU1/PPBH/2019
990 # # $a 17706/BU2/PPBH/2019
990 # # $a 17707/BU3/PPBH/20149
990 # # $a 17708/BU4/PPBH/2019
Content Unduh katalog