
Judul | Psikologi pendidikan : dengan pendekatan teori-teori baru dalam psikologi / Dr. Seto Mulyadi, M.Psi., Prof. Dr. A.M. Heru Basuki, M.Si., Dr. Wahyu Rahardjo,M.Si. |
Pengarang | Seto Mulyadi Heru Basuki, A.M. Wahyu Rahardjo |
EDISI | Cetakan 2, April 2017 |
Penerbitan | Depok : Rajawali Pers, 2017 © 2016, pada penulis |
Deskripsi Fisik | xvi, 310 halaman :ilustrasi ;21 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-425-035-5 |
Subjek | Psikologi pendidikan |
Abstrak | Dalam buku ini secara khusus pembahasan tentang hakikat anak dan perlindungan terhadap anak tidak dibahas secara eksplisit. Tetapi secara implisit akan membahas mengenai definisi pendidikan, pembelajaran dengan pendekatan proses dan pembelajaran transformasional yang pada dasarnya menekankan bahwa pendidikan pada hakikatnya merupakan proses penyadaran akan kemampuan dan kelemahan si terdidik dalam internalisasinya dengan lingkungan |
Catatan | Bibliografi : halman 295-302 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
0620204430 | 370.15 SET p | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon | Tandon |
0620204431 | 370.15 SET p | Dapat dipinjam | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
0620204432 | 370.15 SET p | Dapat dipinjam | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum | Dipinjam |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000956987 | ||
005 | 20200802102431 | ||
006 | aa g b ||| | | ||
007 | ta | ||
008 | 200611s2017####jbia###g#b####|||#|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-425-035-5 |
035 | # | # | $a 0010-0620000110 |
040 | # | # | $a SBPKHAT$b ind$e rda |
041 | # | # | $a ind |
082 | 0 | 4 | $a 370.15$2 [23] |
084 | # | # | $a 370.15 SET p |
100 | 0 | # | $a Seto Mulyadi |
245 | 1 | 0 | $a Psikologi pendidikan : $b dengan pendekatan teori-teori baru dalam psikologi /$c Dr. Seto Mulyadi, M.Psi., Prof. Dr. A.M. Heru Basuki, M.Si., Dr. Wahyu Rahardjo,M.Si. |
250 | # | # | $a Cetakan 2, April 2017 |
264 | # | 4 | $a © 2016, pada penulis |
264 | # | 1 | $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2017 |
300 | # | # | $a xvi, 310 halaman : $b ilustrasi ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halman 295-302 |
520 | # | # | $a Dalam buku ini secara khusus pembahasan tentang hakikat anak dan perlindungan terhadap anak tidak dibahas secara eksplisit. Tetapi secara implisit akan membahas mengenai definisi pendidikan, pembelajaran dengan pendekatan proses dan pembelajaran transformasional yang pada dasarnya menekankan bahwa pendidikan pada hakikatnya merupakan proses penyadaran akan kemampuan dan kelemahan si terdidik dalam internalisasinya dengan lingkungan |
650 | # | 4 | $a Psikologi pendidikan |
700 | 1 | # | $a Heru Basuki, A.M. |
700 | 0 | # | $a Wahyu Rahardjo |
850 | # | # | $a SBPKHAT |
990 | # | # | $a 36094/BH1/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 36095/BH2/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 36096/BH3/PPBH/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :