Cite This        Tampung        Export Record
Judul Psikologi Konsumen / Dr. Usman Effendi, S.Sos., M.M.
Pengarang USMAN EFFENDI (Pengarang)
(Pengarang)
(USMAN EFFENDI)
EDISI Edisi 1, Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2016
Deskripsi Fisik xxii, 316 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-769-992-5
Subjek Psikologi
Psikologi Konsumen
Abstrak Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penerapan teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. Di samping itu buku ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pembaca bahwa psikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para praktisi, mahasiswa dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan dan aplikasi teori psikologi dalam hubungannya dengan periklanan diantaranya teori pembelajaran, teori rangsang-tanggapan, teori kognitif/kesadaran, teori gestalt dan teori psikoanalisis.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0920200657 150 USM p Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tandon
0920200658 150 USM p Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Dipinjam
0920200659 150 USM p Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000957234
005 20200910025854
007 ta
008 200910###########################0#ind##
020 # # $a 978-979-769-992-5
035 # # $a 0010-0920000062
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $b ind
082 # # $a 150$2 [23]
084 # # $a 150 USM p
100 0 # $a USMAN EFFENDI$e Pengarang$e USMAN EFFENDI$e Pengarang
245 1 # $a Psikologi Konsumen /$c Dr. Usman Effendi, S.Sos., M.M.
250 # # $a Edisi 1, Cetakan 1
264 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2016
300 # # $a xxii, 316 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku ini sangat menarik untuk dibaca, karena terdapat beberapa pembahasan penerapan teori psikologi pada dunia periklanan dan pemasaran. Di samping itu buku ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pembaca bahwa psikologi konsumen penting untuk diketahui bagi para praktisi, mahasiswa dan umum dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembahasan dan aplikasi teori psikologi dalam hubungannya dengan periklanan diantaranya teori pembelajaran, teori rangsang-tanggapan, teori kognitif/kesadaran, teori gestalt dan teori psikoanalisis.
650 # 4 $a Psikologi
650 # 4 $a Psikologi Konsumen
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 24673/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 24674/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 24675/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog