Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sure You Can! Grammar Teaching to Teach Grammar in Context / Drs. Pardiyono, MPd. ; editor, Th. Arie Prabawati
Pengarang Pardiyono
Th. Arie Prabawati (editor)
EDISI Edisi pertama
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2015
© 2015
Deskripsi Fisik x, 166 halaman ;ilustrasi ; 21 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-29-4718-2
Subjek Bahasa Inggris-- Tata bahasa
Bahasa Inggris-- Studi dan pengajaran
Abstrak Pengajaran grammar yang selalu memaparkan banyak rumus membuat siswa yang mempelajari Bahasa Inggrsi cenderung lebih banyak menggunakan memori untuk menghafal dari pada mempraktikkannya dalam komunikasi nyata. Praktik ini sering membuat para siswa frustasi. Pembelajaran paling efektif jika dilakukan dalam konteks pembiasaan. dengan demikian para siswa harus digiring untuk lebih banyak mempraktekkan bagaimana menggunakannya secara lebih rill. Buku ini telah disusun secara cerdas untuk membantu para mahasiswa FKIP dan para guru bahasa inggris agar dapat lebih mudah mengajarkan grammar kepada para siswa melalu konteks pengajaran yang lebih aktif.
Catatan Bibliografi : halaman 157 - 159
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0920202144 425 PAR s Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tandon
0920202145 425 PAR s Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0920202146 425 PAR s Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000957381
005 20200923091717
006 aa g | 000 |
007 ta
008 200923t20152015yoia###g#|########|#ind##
020 # # $a 978-979-29-4718-2
035 # # $a 0010-0920000209
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
082 0 4 $a 425$2 [23]
084 # # $a 425 PAR s
100 0 # $a Pardiyono
245 1 0 $a Sure You Can! Grammar Teaching to Teach Grammar in Context /$c Drs. Pardiyono, MPd. ; editor, Th. Arie Prabawati
250 # # $a Edisi pertama
264 # 0 $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2015
264 # 4 ,$c © 2015
300 # # $a x, 166 halaman ; $c ilustrasi ; 21 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 157 - 159
520 # # $a Pengajaran grammar yang selalu memaparkan banyak rumus membuat siswa yang mempelajari Bahasa Inggrsi cenderung lebih banyak menggunakan memori untuk menghafal dari pada mempraktikkannya dalam komunikasi nyata. Praktik ini sering membuat para siswa frustasi. Pembelajaran paling efektif jika dilakukan dalam konteks pembiasaan. dengan demikian para siswa harus digiring untuk lebih banyak mempraktekkan bagaimana menggunakannya secara lebih rill. Buku ini telah disusun secara cerdas untuk membantu para mahasiswa FKIP dan para guru bahasa inggris agar dapat lebih mudah mengajarkan grammar kepada para siswa melalu konteks pengajaran yang lebih aktif.
650 # 4 $a Bahasa Inggris--$x Studi dan pengajaran
650 # 4 $a Bahasa Inggris--$x Tata bahasa
700 0 # $a Th. Arie Prabawati$e editor
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 26632/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 26633/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 26634/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog