Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen kualitas total : teori dan soal latihan / I Wayan Suwendra, S.E., M.Si.
Pengarang I Wayan Suwendra 1970- 1970- 1970- I Wayan Suwendra (I Wayan Suwendra)
(penulis)
(penulis)
(penulis)
EDISI Cetakan pertama
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2014.
© 2014
Deskripsi Fisik x,123 halaman ;26 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-262-340-3
Subjek Manajemen mutu total
Abstrak Pada era persaingan global dewasa ini, tuntutan konsumen atas peningkatan kualitas produk dan jasa bertambah.Perusahaan yang tidak mengelola dan meningkatkan kualitasnya akan ketinggalan. Salah satu cara yang tepat adalah dengan mengimplementasikan Manjemen Kualitas Total (MKT). MKT merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis yang berupaya memaksimumkan daya saing organisasi malaui fokus pada kepuasan konsumen, keterlibatan seluruh karyawan, serta perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk produk, jasa manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang dipakai MKT, seperti kualitas, memahami ekspetasi pelanggan, kepemimpinan dan kerjasama tim, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan, dan implementasi manajemen kualitas total.
Catatan Bibliografi : halaman 123
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0320216837 658.401 3 IWA m Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tersedia
0320216838 658.401 3 IWA m Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0320216839 658.401 3 IWA m Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001040886
005 20210317013146
007 ta
008 210317s2018 yoia g b 000 0 ind
020 # # $a 978-602-262-340-3
035 # # $a 0010-0321000504
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
082 0 # $a 658.401 3$2 [23]
084 # # $a 658.401 3 IWA m
090 # # $a CB-D.11 2014-016127
100 0 # $a I Wayan Suwendra $d 1970- $e penulis$d I Wayan Suwendra $d 1970- $e penulis$e I Wayan Suwendra $d 1970- $e penulis
245 1 0 $a Manajemen kualitas total : $b teori dan soal latihan /$c I Wayan Suwendra, S.E., M.Si.
250 # # $a Cetakan pertama
264 # # $a © 2014
264 # 1 $a Yogyakarta :$b Graha Ilmu,$c 2014.
300 # # $a x,123 halaman ; $c 26 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 123
520 3 # $a Pada era persaingan global dewasa ini, tuntutan konsumen atas peningkatan kualitas produk dan jasa bertambah.Perusahaan yang tidak mengelola dan meningkatkan kualitasnya akan ketinggalan. Salah satu cara yang tepat adalah dengan mengimplementasikan Manjemen Kualitas Total (MKT). MKT merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis yang berupaya memaksimumkan daya saing organisasi malaui fokus pada kepuasan konsumen, keterlibatan seluruh karyawan, serta perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk produk, jasa manusia, proses dan lingkungan organisasi. Buku ini membahas berbagai konsep yang dipakai MKT, seperti kualitas, memahami ekspetasi pelanggan, kepemimpinan dan kerjasama tim, pelatihan, benchmarking, perbaikan berkesinambungan, pemanufakturan, dan implementasi manajemen kualitas total.
650 # 4 $a Manajemen mutu total
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 19081/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 19082/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 19083/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog