Cite This        Tampung        Export Record
Judul Branding & brand longevity di Indonesia / Fandy Tjiptono ; kontributor, Prof. Roger Layton, Margaret Craig-Lees
Pengarang Fandy Tjiptono (Fandy Tjiptono)
(penulis)
(penulis)
Layton, Roger (kontributor)
Craig-Lees, Margaret (kontributor)
Penerbitan Yogyakarta : Andi Offset, 2014
© 2014
Deskripsi Fisik xvi, 296 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-29-5014-4
Subjek Merek dagang
Abstrak Kelanggengan merek atau yang juga dikenal sebagai brand longevity merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarakt bagi indikator kinerja besnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain. Merek merupakan salah satu aset penting bagi sebuah perusahaan yang dapat menciptakan nilai atau manfaat untuk konsumen dan perusahaan. Sayangnya, selama ini riset yang ada lebih terfokus pada firm survival dan product longevity. Padahal kelanggengan merek tidak memiliki keidentikan dengan konteks tersebut. Buku ini akan mengulas kelanggengan merek dalam konteks Indonesia yang selama ini masih dikategorikan dalam "a relatively uncharted area".
Catatan Termasuk bibliografi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0420211552 346.084 FAN b Tandon UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tersedia
0420211553 346.084 FAN b Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0420211554 346.084 FAN b Baca ditempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001066509
005 20210424104156
006 a g 000 0
007 ta
008 150907t2014 yoi g 000 0 ind
020 # # $a 978-979-29-5014-4
035 # # $a 0010-0421000436
040 # # $a JSBKHAT$b ind$e rda
041 # # $a Ind
082 0 4 $a 346.084$2 [23]
084 # # $a 346.084 FAN b
100 0 # $a Fandy Tjiptono $e penulis$e Fandy Tjiptono $e penulis
245 1 0 $a Branding & brand longevity di Indonesia /$c Fandy Tjiptono ; kontributor, Prof. Roger Layton, Margaret Craig-Lees
264 # 4 $a Yogyakarta :$b Andi Offset,$c 2014
264 # 4 ,$c © 2014
300 # # $a xvi, 296 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Termasuk bibliografi
520 # # $a Kelanggengan merek atau yang juga dikenal sebagai brand longevity merupakan ukuran minimum kesuksesan merek dan prasyarakt bagi indikator kinerja besnis lainnya, seperti pertumbuhan, profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain. Merek merupakan salah satu aset penting bagi sebuah perusahaan yang dapat menciptakan nilai atau manfaat untuk konsumen dan perusahaan. Sayangnya, selama ini riset yang ada lebih terfokus pada firm survival dan product longevity. Padahal kelanggengan merek tidak memiliki keidentikan dengan konteks tersebut. Buku ini akan mengulas kelanggengan merek dalam konteks Indonesia yang selama ini masih dikategorikan dalam "a relatively uncharted area".
650 # 4 $a Merek dagang
700 1 # $a Craig-Lees, Margaret$e kontributor
700 1 # $a Layton, Roger$e kontributor
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 35791/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 35792/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 35793/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog