Judul | Panduan mengembangkan kecerdasan motorik siswa / penulis, Richard Decaprio ; editor, Zio Perdana |
Pengarang | Richard Decaprio, 1990- 1990- 1990- Richard Decaprio, (penulis) (penulis) (penulis) (Richard Decaprio,) Zio Perdana (editor) |
EDISI | Cetakan pertama, September 2017 |
Penerbitan | Yogyakarta : Diva Press, 2017 |
Deskripsi Fisik | 184 halaman ;20 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-391-436-4 |
Subjek | Pembelajaran-- Aspek psikologi Kinetik, Teori Psikologi belajar Kecerdasan |
Abstrak | Pembelajaran motorik merupakan pembelajaran yang menekankan praktik secara langsung di lapangan. Siswa dituntut mampu mengaplikasikan seluruh teori dan konsep yang telah dikuasainya dari semua pelajaran di sekolah. Buku ini membahas secara tuntas mengenai pembelajaran motorik, persiapan dan tahapannya, pengaruh pembelajaran motorik terhadap siswa, sikap guru dalam memberi motivasi, instruksi dan demonstrasi saat pembelajaran morotik di sekolah, cara menilai hasil pembelajaran motorik di sekolah, serta aplikasi pembelajaran motorik bagi siswa di sekolah. Selain itu, buku ini juga mematahkan persepsi sebagian besar kalangan bahwa pembelajaran motorik hanya bisa diterapkan dalam pelajaran olahraga, otomotif, kesenian, dan pelajaran lainnya yang berkaitan dengan olah fisik. |
Catatan | Bibliografi : halaman 182-183 |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1120215361 | 152.334 RIC p | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon | Tersedia |
1120215362 | 152.334 RIC p | Dapat dipinjam | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
1120215363 | 152.334 RIC p | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000778197 | ||
005 | 20211108052831 | ||
006 | a g b |00 | | ||
007 | ta | ||
008 | 211108s2017 yoi g b |00 | ind | ||
020 | # | # | $a 978-602-391-436-4 |
035 | # | # | $a 0010-1121000509 |
040 | # | # | $a SBPKHAT$b ind$e rda |
082 | 0 | 4 | $a 152.334$2 [23] |
084 | # | # | $a 152.334 RIC p |
100 | 0 | # | $a Richard Decaprio, $d 1990- $e penulis$d Richard Decaprio, $d 1990- $e penulis$e Richard Decaprio, $d 1990- $e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Panduan mengembangkan kecerdasan motorik siswa /$c penulis, Richard Decaprio ; editor, Zio Perdana |
250 | # | # | $a Cetakan pertama, September 2017 |
264 | # | 1 | $a Yogyakarta :$b Diva Press,$c 2017 |
300 | # | # | $a 184 halaman ; $c 20 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi : halaman 182-183 |
520 | # | # | $a Pembelajaran motorik merupakan pembelajaran yang menekankan praktik secara langsung di lapangan. Siswa dituntut mampu mengaplikasikan seluruh teori dan konsep yang telah dikuasainya dari semua pelajaran di sekolah. Buku ini membahas secara tuntas mengenai pembelajaran motorik, persiapan dan tahapannya, pengaruh pembelajaran motorik terhadap siswa, sikap guru dalam memberi motivasi, instruksi dan demonstrasi saat pembelajaran morotik di sekolah, cara menilai hasil pembelajaran motorik di sekolah, serta aplikasi pembelajaran motorik bagi siswa di sekolah. Selain itu, buku ini juga mematahkan persepsi sebagian besar kalangan bahwa pembelajaran motorik hanya bisa diterapkan dalam pelajaran olahraga, otomotif, kesenian, dan pelajaran lainnya yang berkaitan dengan olah fisik. |
650 | # | 4 | $a Kecerdasan |
650 | # | 4 | $a Kinetik, Teori |
650 | # | 4 | $a Pembelajaran--$x Aspek psikologi |
650 | # | 4 | $a Psikologi belajar |
700 | 0 | # | $a Zio Perdana$e editor |
850 | # | # | $a SBPKHAT |
990 | # | # | $a 15633/BH1/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 15634/BH2/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 15635/BH3/PPBH/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :