Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi penjualan kreatif / Li Partic & Fahmi Nurul Akbar; editor, Chika Ananda
Pengarang Li Partic (Li Partic)
(pengarang)
(pengarang)
Fahmi Nurul Akbar (pengarang)
Chika Ananda (editor)
EDISI Cetakan kedua, Maret 2017
Penerbitan Jakarta : Progressio, 2017
Deskripsi Fisik viii,207 halaman :ilustrasi berwarna ;30 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-055-614-0
Subjek Komunikasi dalam iklan
Abstrak Merek merupakan elemen yang menempel pada suatu produk. Bagi pebisnis pemula sampai pebisnis yang telah ahli, merek memegang peranan penting agar produk dapat berpenetrasi ke target pasar mereka. Merupakan panduan praktis untuk mengomunikasikan merek dari produk kepada calon konsumen, konsumen tetap, dan partner bisnis. Pembahasannya mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektifuntuk melahirkan penjualan, dan bagaimana seharusnya agar Brand Awarness produk tetap eksis. Ada juga kisah sukses para pebisnis muda sampai pebisnis ahli yang sudah puluhan tahun bergelut di bidangnya, yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.
Catatan Bibliografi : halaman 206
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1120212918 659.131 LIP k Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tersedia
1120212919 659.131 LIP k Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
1120212920 659.131 LIP k Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000908288
005 20211123060037
006 aa g b 000 0
007 ta
008 190906s2017 jkia g b 000 0 ind
020 # # $a 978-979-055-614-0
035 # # $a 0010-1121001762
040 # # $a SBPKHAT$I nd$r da
041 # # $a Ind
082 0 4 $a 659.131$2 [23]
084 # # $a 659.131 LIP k
100 1 # $a Li Partic $e pengarang$e Li Partic $e pengarang
245 1 0 $a Komunikasi penjualan kreatif /$c Li Partic & Fahmi Nurul Akbar; editor, Chika Ananda
250 # # $a Cetakan kedua, Maret 2017
264 # 1 $a Jakarta :$b Progressio,$c 2017
300 # # $a viii,207 halaman : $b ilustrasi berwarna ; $c 30 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 206
520 # # $a Merek merupakan elemen yang menempel pada suatu produk. Bagi pebisnis pemula sampai pebisnis yang telah ahli, merek memegang peranan penting agar produk dapat berpenetrasi ke target pasar mereka. Merupakan panduan praktis untuk mengomunikasikan merek dari produk kepada calon konsumen, konsumen tetap, dan partner bisnis. Pembahasannya mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektifuntuk melahirkan penjualan, dan bagaimana seharusnya agar Brand Awarness produk tetap eksis. Ada juga kisah sukses para pebisnis muda sampai pebisnis ahli yang sudah puluhan tahun bergelut di bidangnya, yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.
650 # 4 $a Komunikasi dalam iklan
700 0 # $a Chika Ananda$e editor
700 0 # $a Fahmi Nurul Akbar$e pengarang
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 22228/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 22229/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 22230/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog