
Judul | Handbook pengajaran dan pembelajaran sains / oleh, Kenneth Tobin ; penerjemah, M. Khozim dan Derta Sri Widowatie ; penyunting, M. Rizal |
Pengarang | Tobin, Kenneth (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (pengarang) (Tobin, Kenneth) (Tobin, Kenneth) (Tobin, Kenneth) (Tobin, Kenneth) Rizal, M (penyunting) Khozim, M. (penerjemah) Derta Sri Widowatie (penerjemah) Boone , William J. (pengarang) Donnelly, Lisa A. (pengarang) Treagust, David F. (pengarang) Kozoll, Richard H. (pengarang) Osborne, Margery D. (pengarang) Tobin, Barbara (pengarang) Stave, John R. (pengarang) Roth, Wolff-Michael (pengarang) Fraser, Barry J. (pengarag) Ardenghi, Lilian Pozzer (pengarang) Hand, brian (pengarang) Holliday, William G. (pengarang) |
EDISI | Cetakan I : Maret 2015 |
Penerbitan | Bandung : Nusa Media, 2015 |
Deskripsi Fisik | xxxiv, 630 halaman ;25 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9789791305983 |
Subjek | Sains |
Abstrak | Buku ini terdiri dari delapan bagian dan enam puluh enam bab. Bagian pertama membahas isu-isu yang menekan didalam pendidkan sains dan bagian akhir mengkaji tentang sains kontemporer dalam konteks keberadaanya didalam kurikulum. Enam bagian dari 8 bagian berisi bab-bab yang mempelajari bahsa dan kemelekan ilmiah, hubungan rumah dan sekolah, persamaan (equity), peran baru bagi guru dan siswa, menemukan hubungan dengan sains dan sumber daya untuk mengajarkan dan belajar sains. |
Catatan | Termasuk bibliografi Indeks Judul asli : Handbook of teaching and learning science |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1120217663 | R 500 TOB h | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon | Tersedia |
1120217664 | R 500 TOB h | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Koleksi Referensi | Tersedia |
1120217665 | R 500 TOB h | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Koleksi Referensi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001071770 | ||
005 | 20211125120710 | ||
006 | a g b 001 0 | ||
007 | ta | ||
008 | 190719s2015 jbi g b 001 0 ind | ||
020 | # | # | $a 9789791305983 |
035 | # | # | $a 0010-1121001814 |
040 | # | # | $a SBPKHAT$b ind$e rda |
041 | 1 | # | $a ind$h eng |
082 | 0 | 4 | $a 500$2 [23] |
084 | # | # | $a R 500 TOB h |
100 | 1 | # | $a Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$e Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$t Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$e Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$e Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$t Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$t Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$e Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini$t Tobin, Kenneth $e pengarang $t Analisis terhadap tren dan praktik pendidikan sains dewasa ini |
245 | 1 | 0 | $a Handbook pengajaran dan pembelajaran sains /$c oleh, Kenneth Tobin ; penerjemah, M. Khozim dan Derta Sri Widowatie ; penyunting, M. Rizal |
250 | # | # | $a Cetakan I : Maret 2015 |
264 | # | 1 | $a Bandung :$b Nusa Media,$c 2015 |
300 | # | # | $a xxxiv, 630 halaman ; $c 25 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
500 | # | # | $a Indeks |
500 | # | # | $a Judul asli : Handbook of teaching and learning science |
504 | # | # | $a Termasuk bibliografi |
520 | # | # | $a Buku ini terdiri dari delapan bagian dan enam puluh enam bab. Bagian pertama membahas isu-isu yang menekan didalam pendidkan sains dan bagian akhir mengkaji tentang sains kontemporer dalam konteks keberadaanya didalam kurikulum. Enam bagian dari 8 bagian berisi bab-bab yang mempelajari bahsa dan kemelekan ilmiah, hubungan rumah dan sekolah, persamaan (equity), peran baru bagi guru dan siswa, menemukan hubungan dengan sains dan sumber daya untuk mengajarkan dan belajar sains. |
650 | # | 4 | $a Sains |
700 | 1 | # | $a Ardenghi, Lilian Pozzer$e pengarang$t Memahami alat-alat bantu visual buku-buku teks sains |
700 | 1 | # | $a Boone , William J.$e pengarang$t Ujian Sains berkosekuensi penting |
700 | 0 | # | $a Derta Sri Widowatie$e penerjemah |
700 | 1 | # | $a Donnelly, Lisa A.$e pengarang$t Ujian Sains berkosekuensi penting |
700 | 1 | # | $a Fraser, Barry J.$e pengarag$t Lingkungan belajar di ruang kelas sains |
700 | 1 | # | $a Hand, brian$e pengarang$t Sains dan menulis |
700 | 1 | # | $a Holliday, William G.$e pengarang$t Mmbaca dan sains |
700 | 1 | # | $a Khozim, M.$e penerjemah |
700 | 1 | # | $a Kozoll, Richard H.$e pengarang$t Menemukan makna dalam sains |
700 | 1 | # | $a Osborne, Margery D.$e pengarang$t Menemukan makna dalam sains & Sains dan seni |
700 | 1 | # | $a Rizal, M$e penyunting |
700 | 1 | # | $a Roth, Wolff-Michael$e pengarang$t Belajar dari aktivitas laboratorium & Kemelekan ilmiah & Memahami alat-alat bantu visual buku-buku teks sains |
700 | 1 | # | $a Stave, John R.$e pengarang$t Kontroversi seputar evolusi |
700 | 1 | # | $a Tobin, Barbara$e pengarang$t Sumber untuk menghubungkan sains dan literatur |
700 | 1 | # | $a Treagust, David F.$e pengarang$t Perubahan konseptual sebagai pendekatan yang layak untuk memahami proses belajar sains oleh siswa |
740 | 0 | # | $a Handbook of teaching and learning science |
850 | # | # | $a SBPKHAT |
990 | # | # | $a 26887/BH1/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 26888/BH2/PPBH/2019 |
990 | # | # | $a 26889/BH3/PPBH/2019 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :