Cite This        Tampung        Export Record
Judul Islamic marketing: Sebuah pengantar / Hardius Usman, Nurdin Sobari, Emil Azman Sulthani
Pengarang Hardius Usman (Hardius Usman)
(Pengarang)
(Pengarang)
Nurdin Sobari (Pengarang)
Emil Azman Sulthani (Pengarang)
Monalisa (Penyunting)
EDISI cetakan ke-1
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2020
Deskripsi Fisik xvi, 416 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-425-732-3
Subjek Islam dan ekonomi
Abstrak Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran. Buku yang dapat digunakan sebagai pedoman mempelajari ilmu Pemasaran Syariah atau yang sering disebut dengan Islamic Ma
Catatan Tentang penulis: hal 413 - 415
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0820232473 297.633 HAR i Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tersedia
0820232474 297.633 HAR i Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0820232475 297.633 HAR i Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0820232476 297.633 HAR i Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001163685
005 20230830024905
007 ta
008 230822################g##########|#ind##
020 # # $a 978-602-425-732-3
035 # # $a 0010-0823000065
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
082 # # $a 297.633
084 # # $a 297.633 HAR i
100 0 # $a Hardius Usman$e Pengarang$e Hardius Usman$e Pengarang
245 1 # $a Islamic marketing: Sebuah pengantar /$c Hardius Usman, Nurdin Sobari, Emil Azman Sulthani
250 # # $a cetakan ke-1
264 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2020
300 # # $a xvi, 416 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Tentang penulis: hal 413 - 415
520 # # $a Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran. Buku yang dapat digunakan sebagai pedoman mempelajari ilmu Pemasaran Syariah atau yang sering disebut dengan Islamic Marketing ini masih sangat terbatas, baik di luar negeri apalagi di Indonesia. Kebanyakan ilmu pengetahuan mengenai Pemasaran Syariah tersebar di berbagai jurnal ilmiah di dunia ini sebagai hasil pemikiran para cendekiawan Muslim. Untuk kepentingan memudahkan berbagai pihak (mahasiswa, akademisi, praktisi bisnis dan pemasaran, dan lainnya) mempelajari ilmu ini, maka penulis berinisiatif untuk menyatukan ilmu pengetahuan yang tersebar tersebut dalam sebuah buku dengan judul Islamic Marketing: Sebuah Pengantar.
650 # 4 $a Islam dan ekonomi
700 0 # $a Emil Azman Sulthani$e Pengarang
700 0 # $a Monalisa$e Penyunting
700 0 # $a Nurdin Sobari$e Pengarang
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 1840/BU1/PPBH/2023
990 # # $a 1841/BU2/PPBH/2023
990 # # $a 1842/BU3/PPBH/2023
990 # # $a 1843/BU4/PPBH/2023
Content Unduh katalog