
Judul | 100 ide untuk guru : keterampilan bertanya / Peter Worley, penerjemah; Khairi Rumantati, editor; Hannisa Emiria dan Winny Rachmayanti |
Pengarang | Worley, Peter (penulis) (penulis) (Worley, Peter) Khairi Rumantati (penerjemah) Hannisa Emiria (editor) Winny Rachmayanti (editor) |
EDISI | [tidak teridentifikasi] |
Penerbitan | Jakarta : Esensi, 2021 |
Deskripsi Fisik | xiii, 218 halaman :ilustrasi ;23 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-623-7478-06-5 |
Subjek | Aktivitas pembelajaran Aktivitas pengajaran Kegiatan belajar mengajar |
Abstrak | Keterampilan bertanya merupakan kunci pengajaran dan pembelajaran yang efektif. 100 Ide untuk Guru: Keterampilan Bertanya menyajikan teknik, permainan, serta aktivitas praktis yang tidak hanya membantu guru meningkatkan kemampuan bertanya di kelas, tetapi juga membantu anak mengembangkan pemahaman agar turut dapat menggunakan pertanyaan secara efektif dalam pembelajaran. Peter Worley memberikan solusi agar anak dapat mengaktifkan pemikiran mereka sendiri melalui keterampilan bertanya. Worley juga mendorong para guru untuk merefleksikan Kembali praktik mengajar mereka serta pengaruh kegiatan bertanya terhadap kemajuan anak. Seluruh ide dalam buku ini dapat diterapkan pada berbagai mata Pelajaran dalam kurikulum jenjang dasar, menengah, hingga atas. |
Catatan | Bibliografi215-218 |
Bahasa | Indonesia |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
09202401721 | 371.102 WOR s | Baca di tempat | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon | Diolah |
09202401722 | 371.102 WOR s | Dapat dipinjam | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum | Diolah |
09202401723 | 371.102 WOR s | Dapat dipinjam | UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000001165636 | ||
005 | 20240930021726 | ||
007 | ta | ||
008 | 240930s2021####jkia###g||####||####ind|# | ||
020 | # | # | $a 978-623-7478-06-5 |
035 | # | # | $a 0010-0924000023 |
040 | # | # | $a SBPKHAT$b ind$e rda |
041 | # | # | $a Ind |
043 | # | # | $a a-io-sb |
082 | # | # | $a 371.102 [23] |
084 | # | # | $a 371.102 WOR s |
100 | # | # | $a Worley, Peter $e penulis$e Worley, Peter $e penulis |
245 | # | # | $a 100 ide untuk guru : $b keterampilan bertanya /$c Peter Worley, penerjemah; Khairi Rumantati, editor; Hannisa Emiria dan Winny Rachmayanti |
250 | # | # | $a [tidak teridentifikasi] |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Esensi,$c 2021 |
300 | # | # | $a xiii, 218 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a Bibliografi$b 215-218 |
520 | # | # | $a Keterampilan bertanya merupakan kunci pengajaran dan pembelajaran yang efektif. 100 Ide untuk Guru: Keterampilan Bertanya menyajikan teknik, permainan, serta aktivitas praktis yang tidak hanya membantu guru meningkatkan kemampuan bertanya di kelas, tetapi juga membantu anak mengembangkan pemahaman agar turut dapat menggunakan pertanyaan secara efektif dalam pembelajaran. Peter Worley memberikan solusi agar anak dapat mengaktifkan pemikiran mereka sendiri melalui keterampilan bertanya. Worley juga mendorong para guru untuk merefleksikan Kembali praktik mengajar mereka serta pengaruh kegiatan bertanya terhadap kemajuan anak. Seluruh ide dalam buku ini dapat diterapkan pada berbagai mata Pelajaran dalam kurikulum jenjang dasar, menengah, hingga atas. |
521 | # | # | $a Umum |
650 | # | # | $a Aktivitas pembelajaran |
650 | # | # | $a Aktivitas pengajaran |
650 | # | # | $a Kegiatan belajar mengajar |
700 | # | # | $a Hannisa Emiria$e editor |
700 | # | # | $a Khairi Rumantati$e penerjemah |
700 | # | # | $a Winny Rachmayanti$e editor |
850 | # | # | $a SBPKHAT |
990 | # | # | $a 2561/BU1/PPBH/2024 |
990 | # | # | $a 2562/BU2/PPBH/2024 |
990 | # | # | $a 2563/BU3/PPBH/2024 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :