Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Pemasaran / Prof. Dr. Thamrin Abdullah, M.M., M.Pd., ; Dr. Francis Tantri, S.E., M.M.
Pengarang Thamrin Abdullah, Haji
Francis Tantri
EDISI Edisi 1, Cetakan ke-7
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2018
Deskripsi Fisik xii, 258 halaman ;23 cm
ISBN 978-979-769-419-7
Subjek Penjualan-- Manajemen
Pemasaran
Abstrak Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus di kelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan aantara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
Catatan Bibliografi : halaman 255-256
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0920202066 658.8 THA m Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tandon
0920202067 658.8 THA m Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0920202068 658.8 THA m Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000957249
005 20200913090702
007 ta
008 200911t2018####jbi####grb##########ind##
020 # # $a 978-979-769-419-7
035 # # $a 0010-0920000077
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
082 # # $a 658.8$2 [23]
084 # # $a 658.8 THA m
100 # # $a Thamrin Abdullah, Haji
245 # # $a Manajemen Pemasaran /$c Prof. Dr. Thamrin Abdullah, M.M., M.Pd., ; Dr. Francis Tantri, S.E., M.M.
250 # # $a Edisi 1, Cetakan ke-7
264 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2018
300 # # $a xii, 258 halaman ; $c 23 cm
336 # # $2 rdacontent
337 # # $2 rdamedia
338 # # $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 255-256
520 # # $a Manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep pemasaran holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus di kelola dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan aantara aplikasi teoritis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini. Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
650 # # $a Pemasaran
650 # # $a Penjualan--$x Manajemen
700 # # $a Francis Tantri
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 32140/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 32141/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 32142/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog