Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi pemasaran / Fandy Tjiptono, Ph.D
Pengarang Fandy Tjiptono (Fandy Tjiptono)
(pengarang)
(pengarang)
EDISI Edisi 4
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2015
Deskripsi Fisik xx, 502 halaman ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-29-5349-7
Subjek Pemasaran
Abstrak Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat dari edisi terdahulu yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan tabel ditata ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi diperbarui. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.
Catatan Bibliografi : halaman 502
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0720210349 658.81 FAN s Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Tandon Tersedia
0720210350 658.81 FAN s Dapat dipinjam UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Ruang Baca Umum Tersedia
0720210351 658.81 FAN s Baca di tempat UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta - Perpustakaan Keliling Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000001069194
005 20210712050547
006 a g b 000 0
007 ta
008 210712t20151995yoi g b 000 0 ind
020 # # $a 978-979-29-5349-7
035 # # $a 0010-0721000866
040 # # $a SBPKHAT$b ind$e rda
041 # # $a ind
043 # # $a a-io---
082 0 4 $a 658.81$2 [23]
084 # # $a 658.81 FAN s
100 0 # $a Fandy Tjiptono $e pengarang$e Fandy Tjiptono $e pengarang
245 1 0 $a Strategi pemasaran /$c Fandy Tjiptono, Ph.D
250 # # $a Edisi 4
264 # 1 $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2015
300 # # $a xx, 502 halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 502
520 # # $a Strategi pemasaran adalah logika pemasaran, dan berdasarkan itu, unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasarannya karena itulah strategi pemasaran merupakan salah satu elemen krusial penentu kesuksesan bisnis. Strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, bauran pemasaran, dan alokasi pemasaran. Buku ini merupakan revisi keempat dari edisi terdahulu yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan tabel ditata ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi diperbarui. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buku ini cocok diajdikan buku teks untuk kuliah strategi pemasaran, Pemasaran Strategik dan Manejemen Pemasaran. Para Praktisi dan pemerhati pemasaran juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi tentang perspektif dan dinamika stratregi pemasaran.
650 # 4 $a Pemasaran
850 # # $a SBPKHAT
990 # # $a 23137/BH1/PPBH/2019
990 # # $a 23138/BH2/PPBH/2019
990 # # $a 23139/BH3/PPBH/2019
Content Unduh katalog